Sabtu, 19 November 2011

iklan iklan jaman dulu ..

assalammualaikum bapak, ibu . ncang , ncing . nyak , babe. makasih udah mau baca bloog ane . disini ane mau berbagi video yang ane liat di you n tobe . hampir setiap hari kita non ton TV, selalu ada yang nama nya iklan dari jaman dahulu kala , sampai sekarang . dari jaman tv layar item putih ampe tv layar pelangi kaya sekarang . dari jaman tv setebel kulkas ampe tv setipis laptop , yang namanya iklan kagak ada abis nya . apalagi jaman sekarang acaranya 5 menit .. iklan nya 15 menit . itulah pemasaran atau perikalanan gak ada habisnya inspirasi nya terus maju ,inovatif dan kreativ . berhubung ane sekarang jadi mahasiswa jur.manajemen fak.ekonomi . ada pelajaran dasar pemasaran dimana disitu gw mempelajari juga cara cara pemasan atau memasarkan dengan baik . salah satu nya iklan . nah langsung ajeh kita liat iklan jaman dulu dan iklan jaman sekarang kita liat perbedaan nya ye ..

neh iklan indomi jaman dulu :



nah kalo yang ini iklan indomie jaman sekarang :


wah kemajuan nya sangat besar ya ,, iklan jadul artisnya cuma 1 samapi 4 orang , sedangkan iklan jaman sekarang artisnya gak terhitung alias banyk , di tambah ada soundtrack lagnya lagi ...

iklan indomie di luar negeri :


produk indonesia yang di kenal dunia , INDOMIE


DICOMMENT DONG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar